WELCOME TO MY MIND

Berbeda tidaklah selalu baik tapi yang terbaik pastilah berbeda

Kamis, 30 Juni 2011

My favorit song from Dewa 19 is SATU

Dari sekian banyak lagu karya Dewa19 yang di ciptakan oleh Ahmad Dhani lagu SATU adalah lagu favorit saya karena makna dari lirik lagu tersebut sangat dalam dan luas artinya walaupun lagu ini merupakan lagu yang sangat kontroversial karena ada nya isu Dajjal tapi bagi saya itu karena mereka tidak suka kepada sosok Ahmad Dhani saja. Pro Kontra itu sangat wajar dalam kehidupan, yang pasti this is my favorite song ..

Check this out ..




Dewa 19 - SATU

Aku ini adalah dirimu
Cinta ini adalah cintamu
Aku ini adalah dirimu
Jiwa ini adalah jiwamu
Rindu ini adalah rindumu
Darah ini adalah darahmu

Chorus:
Tak ada yang lain selain dirimu
Yang selalu ku puja
Ku sebut namamu di setiap hembusan nafasku
Ku sebut namamu, ku sebut namamu

Dengan tanganmu aku menyentuh
Dengan kakimu aku berjalan
Dengan matamu aku memandang
Dengan telingamu aku mendengar
Dengan lidahmu aku bicara
Dengan hatimu aku merasa


Bagaimana dengan anda .. ????

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar