WELCOME TO MY MIND

Berbeda tidaklah selalu baik tapi yang terbaik pastilah berbeda

Senin, 23 Mei 2011

Artis Indonesia yang mirip artis Indonesia juga

Hai guys,,
ini gw mau posting lagi buar seru-seruan, setiap gw nonton tv kadang2 ada beberapa artis yg kadang sering ketuker karena kemiripan nya bukan cuma satu tapi banyak banget..
Nah sekarang gw mau share artis-artis indonesia yang mirip dengan artis indonesia juga, semoga terhibur ya ..
hehehe ... 

1. Pevita Pearce dan Irish Bella



2. Mariana Renata dan Renata Kusmanto


3. Vj Marissa dan Marini Burhan



4. Azis Gagap dan Adjie Notonegoro



5. Dian Sastro dan Oscar Lawalata



6. Terry Putri dan Syahrini



nah gimana pada mirip kan hehe...
untuk sementara ini dulu ya karena masih banyak koleksi gw klo pada comment ntar gw tambahain lagi sampe part 5 ... 

enjoy it ..

- King Amar -


*Not allowed to copy & paste without permission.
Copyright of King Amar Blog



4 komentar: