WELCOME TO MY MIND

Berbeda tidaklah selalu baik tapi yang terbaik pastilah berbeda

Kamis, 28 Juli 2011

Alysa Soebandono Fans nya Liverpool

Hai semua ada kabar gembira neh ternyata Alysa Soebandono adalah Liverpuldian (sebutan untuk fansnya liverpool), lho knp gembira? Karena gw seorang Liverpuldian makanya gw ngerasa ikut seneng aja ( lebay .. hehe) dan gw merasa perlu mempostingan ini. Hal ini gw ketahui ketika gw lagi online di twitter (eksis hehe) gak sengaja lihat Alysa nge tweet foto dia lagi pake baju Liverpool , penasaran sama foto nya, ini dia ..

Bareng Gerrard .. :D

in Liverpool Jersey

Tiket pesawat ke london
Nah bener kan gw gak bohong, semakin bangga neh menjadi Liverpuldian hehehe


YOU'LL NEVER WALK ALONE


1 komentar:

  1. keren fotonya, jangan lupa mampir ya bro :D
    http://reymondrolls.blogspot.com/

    BalasHapus