WELCOME TO MY MIND

Berbeda tidaklah selalu baik tapi yang terbaik pastilah berbeda

Kamis, 30 Juni 2011

Ketidak adilan dan kesalah pahaman yang Terjadi di Sekitar Kita

Banyak kejadian yang begitu mengganjal di hati saya yang saya rasa itu adalah ketidak adilan atau kesalah pahaman dari persepsi orang-orang dalam menanggapinya dan saya disini mencoba untuk meluruskan atau menjelaskan menurut pandanagn saya, setuju tidak setuju mari kita saling tukar pendapat di blog ini.
Apa saja itu, check this out ..

SOSIAL
1. Pria bergandengan tangan di curigai sebagai gay, wanita bergandengan tangan biasa saja.

2. Adegan sex, ciuman, mesra-mesraan di film di anggap wajar dan bukan suatu aib, jika ada orang yang melakukan hal itu di tempat umum itu dianggap sebuah aib bukankah sama-sama melakukannya di tempat umum dan di saksikan oleh bnayak orang, "katanya tuuntutan peran (profesionalisme)".

3. Pria tidak merokok itu banci, bukankah hampir setiap banci/bencong itu perokok, "jadi siapa yang banci?"

4. Wanita berjilbab/cadar sering di anggap sebagai ancaman karena didiuga teroris dsb, wanita berpakaian sexy di anggap sebagai keindahan,, bukankah wanita berpakaian sexy itu yang menjadi ancaman karena bisa mengundang syahwat/nafsu. (inspired by ceramah jum'at)

5. PSK/Pelacur itu hina, tapi orang yang mendatangi mereka tetap bermartabat, Adilkah? (inspired by Titik Poespa - Kupu Kupu Malam)

6. Koruptor di penjara, maling ayam, copet dibakar.

7. Pujian itu kan harus dengan kata-kata yang indah jadi kenapa sering di artikan sebagai rayuan gombal? (wahai wanita mengertilah).

MUSIK
1. Musik melayu kacangan/murahan, Musik yang lainnya khususnya bergenre Rock/Metal keren, setiap telinga tidak bisa dipaksakan untuk mendengar salah satu genre musik jadi ada pasar/penikmatnya masing-masing, musik itu kan universal. Jika musik melayu dianggap sebagai penghancur selera musik indonesia maka seharusnya genre yang merasa diri nya lebih hebat harus mampu menarik pasar/penikmat musik,, bukankah kalian lebih menganggap kalian lebih mempunyai kemampuan daripada musisi melayu. Intinya adalah berkaryalah sebaik-baiknya dan jangan pernah menghina karya orang lain jika tidak suka cukup di hati saja karena yang menilai karya kita adalah pasar/masyarakat karena setiap orang punya pilihan genre/selera masing-masing. "mengkritik harus siap dikritik".

2. Ahamd Dhani yang dianggap keturunan yahudi sering dicaci dan dianggap tidak boleh di idolai, tapi kenapa musisi luar negri yang keturunan yahudi atau bukan islam boleh di idolai padahal ada di genre musik seperti metal, hardcore, underground atau sejenis nya lirik nya biasanya tentang kegelapan, setan, dll yang menyesatkan jadi Apa salah dari seorang Ahmad Dhani ?

Ada-ada aja memang otak ini memberi ide mau gak mau saya harus membagi nya kepada anda semua melalui blog saya semoga bisa bermanfaat ..


*Not allowed to copy & paste without permission.
Copyright of King Amar Blog




0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar