WELCOME TO MY MIND

Berbeda tidaklah selalu baik tapi yang terbaik pastilah berbeda

Kamis, 26 Mei 2011

Selamat Ulang Tahun Ahmad Dhani

Hari Ini Ahamd Dhani berulang tahun yang ke 39 pagi tadi gw ngelihat acara Special RCM di Dahsyat RCTI, sayangnya gw gak bisa ikut nonton langsung. FYI (For your information) Ahamad Dhani adalah salah satu idola gw, sosok nya yang misterius, jenius, lucu juga, & komentar-komentar nya yang kontroversial membuat gw kagum akan karakter seorang Ahmad Dhani. Walaupun banyak yang bilang Ahmad Dhani itu sombong, arogan, dan sebagainya tapi bagi gw itu hal yang lumrah karena di setiap kehidupan ada yang pro dan kontra.

studio RCTI


Awalnya gw juga sempet agak ikut arus dengan pihak-pihak yang kontra dengan Ahmad Dhani tapi karya-karya musik nya di Dewa19 dan RCM yang jenius membuat gw gak bisa membohongi diri gw sendiri bahwa gw mengidolakan dia. Sosok nya yang berani, keras kepala, dan penuh prinsip membuat dia sangat pantas untuk di idolakan.

 Pondok Indah

Setahun yang lalu gw sempet ketemu dengan Ahmad Dhani di jakarta, saat ketemu pertama kali sumpah gw gak bisa berkata-kata bukan nya takut tapi karena saking seneng nya dan opini orang-orang tentang Ahmad Dhani yang katanya sombong ternyata salah besar karena beliau adalah sosok yang sangat ramah dan juga humoris, mungkin benar kata pepatah "Tak kenal maka tak sayang" orang menilai sosok Ahamad Dhani hanyalah dari media-media infotaiment tidak menilainya secara langsung. jika beliau memang demikian tidaklah mungkin para baladewa akan sangat setia pada Ahmad Dhani karena Ahmad Dhani adalah juga sosok yang sayang dan perhatian terhadap para fans nya dan ini gw lihat langsung ketika gw di jakarta. Memang setiap manusia tidak ada yang sempurna jadi ketika kita mengidolakan seseorang kita ambil sisi positif nya saja.

 Inbox SCTV

Untuk yang yang kesekian kali gw ucapin :
Selamat Ulang Tahun Ahmad Dhani semoga engkau semakin bijaksana dalam mengambil keputusan didalam hidup dan semoga RCM semakin sukses.


*Not allowed to copy & paste without permission.
Copyright of King Amar Blog
 

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar