WELCOME TO MY MIND

Berbeda tidaklah selalu baik tapi yang terbaik pastilah berbeda

Senin, 30 Mei 2011

Pikiran aneh tapi masuk akal ( Nyeleneh )

Lagi kangen ngeblog neh .. :)
Kali ini aku nulis pikiran-pikiran atau pandangan hidup aku tentang sesuatu hal yang menurut aku berbeda dari orang-orang kebanyakan gak tau ya apa aku nya yg lagi gila atau mungkin ini semua emang masuk akal. Pro dan Kontra itu biasa jadi bagaimana menurut kalian semua aja, semoga tulisan ini bisa sedikit merubah pandangan akan sesuatu hal dan bisa bermanfaat ...
Langsung aja kita ke inti pembicaraan :


1. Kebiasaan orang-orang ketika pacaran yang traktir pasti selalu dari pihak pria... sekarang kita rubah mind set nya ketika pacaran wanita yang traktir ketika menikah baru si pria yang cari uang,, adil bukan.. ada yg setuju ?

2. Orang jelek harus sombong, orang cantik harus sadar diri .. yang membuat orang itu cantik adalah karena ada nya orang jelek jadi orang jelek sangat dibutuh kan karena orang-orang semua ingin menjadi cantik, berbaik hatilah pada si jelek ..

3. Kenapa handuk harus di cuci padahal kita mengeringkan badan kita yg bersih sehabis mandi ..

4. Kata orang untuk urusan pasangan jangan terlalu memilih, cinta harus memilih agar bisa menjadi yang pertama dan terakhir ..

5. "Cinta tidak harus memiliki", Cinta itu harus memiliki karena ketika kita masih mencintai sang mantan berarti kita tidak mencintai pasangan kita dengan sepenuh nya inilah arti dari pepatah "yang lalu biarlah berlalu" ..

6. Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, ini hanya sekedar omong kosong agar orang-orang tidak banyak yang frustasi dan bunuh diri .. gagal ya gagal, berhasil ya berhasil. Kegagalan adalah guru yang paling baik ini baru saya setuju ..

7. Harusnya di dunia pendidikan ada ilmu yang mempelajari (mata pelajaran) Cinta karena cinta merupakan masalah no.1 yang paling sering di alami oleh manusia, bukan hanya berhitung(matematika), ekonomi(uang), kesehatan, politik, dll..

8. Seorang anak sebenarnya tidak ingin dilahirkan karena hidup di dunia hanyalah untuk menghadapi masalah,, Hidup itu adalah unutuk memecahkan masalah. Adakah orang di dunia ini yang tidak punya masalah ?

9. Orang merokok adalah orang terbodoh di dunia,, sudah ada peringatan merokok bahaya masih saja merokok, layak nya sudah tau ada jurang tapi masih saja terjun ke jurang itu

10. Tidak ada kata terlambat, maksudnya ialah hidup itu adalah sebuah pencarian akan semua hal, jadi bukan nya terlambat tapi kita belum menemukan hal itu.

11. Penyesalan datang nya belakangan,, semua juga begitu kebahagian atau yang lain nya juga datang di akhir, itu semua adalah proses.

12. Sebuah hubungan itu layak nya memiliki kendaraan,, kita harus mempunyai Surat ijin dulu (SIM) baru menjadi sah,, ini masih pacaran aja sudah protektif/posesif padahal belum memiliki izin , yang boleh protektif itu ketika sudah menikah karena sudah mendapatkan Surat Ijin Memiliki (SIM) dari Tuhan dan pemerintah.

13. Kata orang jika kita bingung membuat keputusan maka ikuti kata hati, sebenarnya kata hati kadang bisa salah yang benar itu bukan ikuti kata hati tapi "Pimpinlah hati mu".

14. Cinta itu Indah ,, yang merusak indahnya cinta adalah Nafsu (sex) dan Uang (matrealistis) ..

15. Emansipasi wanita itu hanya omong kosong karena wanita itu sendiri yang merusak emansipasi yang selama ini di perjuangkan , apa saja itu ..
- Untuk urusan cinta wanita masih banyak malu/gengsi untuk mengungkapkan nya
- wanita masih merasa mereka harus di lindungi bukan melindungi
- wanita masih berpikiran pria yang harus mengeluarkan uang utuk segala urusan

Tulisan di atas merupakan beberapa pikiran nyeleneh ( extraordinary ) yang datang dari pikiran gila ku, setujua tidak setuju silahkan berkomentar, tinggal kan komentar kamu di blog ini semoga kita bisa saling bertukar pikiran dan menjadi gila.

*Not allowed to copy & paste without permission.
Copyright of King Amar Blog
 

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar