WELCOME TO MY MIND

Berbeda tidaklah selalu baik tapi yang terbaik pastilah berbeda

Kamis, 14 Juli 2011

Happy Birthday Giring Nidji

Hari ini 14 juli Giring Nidji salah satu idola gw ulang tahun, sebagai fans gak lengkap rasanya jika gak mengucapkan ulang tahun untuk sang idola. Di sini juga gw ingin berbagi cerita sedikit tentang moment dimana gw bertemu dengan Giring Nidji setahun yang lalu di Jakarta.

Awal cerita ketika sedang terjadi kasus Mbak Prita dengan RS Omni ada beberapa musisi yang mengambil inisiatif membuat suatu acara dukungan terhadap Mbak prita yaitu "Koin Untuk Prita"  di hard Rock Cafe yang di parkasai oleh Abdee "Slank" dll, dalam acara itu banyak musisi yang ikit serta dan salah satu nya NIDJI. Tanpa pikir panjang  gw pun langsung ke tempat acara berharap bisa bertemu Giring Nidji. Nidji kebagian tampil seinget gw main jam 4 sore membawakan 3 lagu dan salah satu nya lagu ciptaan khusus dari giring tuk mbak Prita. Setelah tampil tanpa pikir panjang gw langsung nyamperin Nidji dengan rasa dag dig dug namun ternyata mereka harus wawancara dulu dengan beberapa wartawan infotaiment dan gw dengan penuh kesabaran menanti hehe.. setelah selesai wawancara ini saat nya the first time for me to meet my idol Giring, jes langsung aja dengan SKSD gw sapa giring dan meminta tuk foto bareng gak di sangka-sangka ternyata Giring orang nya Super Duper Ramah banget orang nya dia gal hanya foto-fota aja tapi juga memulai pembicaraan sehingga rasa gugup gw jg hilang kebetulan waktu itu rambut gw juga lagi kribo sama seperti Giring nah banyak orang-orang disitu katanya gw sama Giring Mirip bgt kayak kembar ... gpp PD dikit tapi emang bener kok hahaha... dan ada yang nyeletuk Chyntia awas lho jgn sampai ketuker Giring nya (kebutual Chyntia Istri Giring sekarang juga dateng ke acara) jadi pada ketawa semua deh hahahaa... karena bukan gw aja yang ingin berfoto sama giring namun masih banyak NidjiHolic yang lain juga ingin berfoto jadi ya pertemuan saat itu singkat banget rasanya karena Giring pun harus buru-buru pergi karena ada jadwal manggung lain yang menunggu (maklum band Sibuk hehehe) ... tapi gw juga sempet foto bareng chyntia juga .. :D 
Ini dia Fotonya .. :
Bareng Giring di Hard Rock Cafe
Bareng Chyntia di Hard Rock Cafe

Pertemuan kedua ketika Nidji jadi bintang Tamu di acara Bukan Empat Mata nya Tukul Arwana .. :D
Studio Trans7
Ada moment dimana gw bisa ngobrol panjang sama giring di Studio Trans TV namun sial nya HP lowbat + Camera Digital juga habis batre tapi gpp gw udah ngerasa puas bisa ngobrol bareng Giring semoga aja dia inget sm gw. Giring orang nya emang super Ramah banget, baik trus care sama fans gak salah gw mengidolakan dia.
Happy Birthday Giring
Wish You All The Best For Life & Love ..
Semoga bisa terus berkarya dan bisa menjadi seorang Ayah dan suami yang baik bagi keluarga nya ..

Tunjukkan Pada Dunia Arti Sahabat .. TPDAS ..

PEACE




0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar