WELCOME TO MY MIND

Berbeda tidaklah selalu baik tapi yang terbaik pastilah berbeda

Minggu, 17 Juli 2011

Saturday Night in Ello's Concert


Akhirnya yang di tunggu datang juga, Sabtu 16 juli kemarin Ello dateng ke Aceh untuk yang pertama kali nya. Udah lama juga gw pengen ngelihat langsung aksi panggung nya Ello secara live karena banyak yang bilang aksi panggung nya bikin geregetan kaum hawa,, eits.. jgn salah sangka dulu bukan nya gw juga ikut geregetan tp mungkin gw bisa ngambil sedikit ilmu dari aksi panggung Ello yg bikin geregetan itu .. :D

Ello Performance

Ello jg salah satu Solois favorit gw karena konsep solo nya dengan format band yang Rock n Roll, vocal & aksi panggung nya juga asik kok, malam itu lagu favorit gw Andai (selamanya) dan Pergi Untuk Kembali sukses menghipnotis gw dan para penonton lain apalagi pas bagian curucu..curucucu... nya hahhaha....
Nah ada satu pernyataan yang jangan pernah loe percaya dari setiap Band, Solois atau apalah itu yang di setiap konser pasti mengatakan hal ini 

"Selama saya tur di berbagai kota, kota ini (Aceh) merupakan kota yang paling menakjubkan & paling asik penonton nya saya cinta kota (Aceh) ini "

Kenapa jangan percaya karena pasti di setiap kota mereka selalu mengatakan itu,, hahahaha ... PISS

Malam itu gw gak dateng sendirian tapi juga bareng My friend Rhadit & My Brother Aghfa, Kami cukup menikmati konser nya Ello. 

Radhit, Amar, Aghfa

with Radhit

Thanks untuk Boms Sky Entertainment yg udah datengin Ello ke Aceh.

PEACE

2 komentar:

  1. makasih banyak bro..bomssky ent sangat meghargai apresiasi yg telah berikan dari mulai support,membeli tiket,nonton dan sekaligus menjadi relasi media dunia maya bagi kami. thx a lot.
    jgn lupa follow twitter kami @BomskyEnt

    BalasHapus
  2. oke, sama-sama... semoga kedepannya Sinar Boms sky bisa jadi lebih baik dan makin profesional dalam setiap event nya.

    *Ane request Nidji boleh ya..
    hehehe

    BalasHapus