WELCOME TO MY MIND

Berbeda tidaklah selalu baik tapi yang terbaik pastilah berbeda

Minggu, 24 Juli 2011

Like Idol, Like Fans

Bukan bermaksud untuk narsis tapi just share about apresiasi atau bukti nyata kepada sang idola. Dalam beberapa hal kita tentu senang mengikuti apa yang dilakukan oleh idola kita tapi bukan berarti kita mengikuti mereka seutuhnya hanya menjadikan mereka menjadi sebuah inspirasi bagi kehidupan kita karena lebih baik kita menjadi diri sendiri.

1. Giring Nidji


Ketika Nidji mengeluarkan single Laskar pelangi kostum panggung yang di pakai oleh Giring is So Amazing, gw langsung jatuh cinta dengan T-Sihirt Pelangi nya + kaca mata garis-garis i think it is Urban Style .. CMIIW .. Giring emang salah satu Vocalis yang bisa jadi trendsetter gaya nya selalu unik & eksentrik, i love his style.
Untuk mendapatkan T-shirt dan kaca mata itu gw harus memesan langsung di jakarta melalui kerabat gw disana karena klo di Aceh (tempat tinggal gw) masih kurang update barang nya untuk  hal fashions.. This is one of my styles .. Like Idol Like fans ..

 2. Ahmad Dhani


Ahmad Dhani is Genius, gak ada kata selain itu. Karya-karya Ahamd Dhani emang No.1 di Indonesia selain lagu yang bermutu namun juga tidak melupakan selera pasar (komersil) dan ini bukan perkara mudah untuk sekarang ini. Bukan hanya Karya nya namun kepribadiannya juga gw suka, gak usah berpanjang lebar karena kalian pasti semua sudah tau siapa itu Ahmad Dhani.
T-Shirt yang gw pakai sama persisa dengan apa yang dipakai oleh Ahmad Dhani .. :D yang membat nya special adalah gw beli nya langsung di studio Ahmad Dhani di Pondok Indah Jakarta dan di saat gw bertemu langsung juga dengan Ahmad Dhani. That is a great moment ..

3. Jim Morrison "The Doors"


Jim Morrison is A Legend, yup dia adalah salah satu musisi legend favorit gw karya nya di the doors is the best banget. Pertama kali gw tau lagu nya the doors adalah ketika gw nonton film "The Dreamers" (ups, is so sexy right .. ) lagu the doors emang jadi soundtrack film tersebut nah semenjak itu gw mencari tahu segala sesuatu tentang the doors specially about Jim Morrison, sayang Album nya tidak lah banyak karena dia begitu cepat tewas di usia 27 tahun karena narkoba. RIP
Gw emang niat banget foto ngikutin gaya dia, gw sengaja bawa Cover CD album The Doors agar sang fotografer lebih mudah untuk menyamakan gaya nya hehehe... Semoga hasil foto nya gak mengecewakan .. :D

Sebenarnya masih banyak yang ingin gw share tapi untuk sementara yang ini aja dulu ya ..

PEACE


2 komentar: